The MAAT Golden Ratio Search Pilih 10 Wajah Asia Paling Proposional

Jum'at, 10 November 2017 - 00:34 WIB
The MAAT Golden Ratio Search Pilih 10 Wajah Asia Paling Proposional
The MAAT Golden Ratio Search Pilih 10 Wajah Asia Paling Proposional
A A A
BANGKOK - Ajang pencarian wajah Asia paling proporsional telah dilakukan Merz Aesthetics, perusahaan penyedia teknologi perawatan kecantikan non bedah bernama Ultherapy. Dari 3.000 partisipan, sepuluh wajah Asia paling proporsional dipilih.

Mereka adalah Michelle Lai (21) asal Hong Kong, Noorin Sha (27) asal India, Mitania Hendayani (32) asal Indonesia, Jimyeong Jeong (30) asal Korea Selatan, dan Salini Muniandy (29) asal Malaysia. Kemudian, Tricia May Duncan (21) asal Filipina, Nurun Nisha M Heallmy (29) asal Singapura, Wendy Tzu-Wen Hsu (29) asal Taiwan, Panida Paopongrattanachai (22) asal Thailand dan Nguyen Thi Phuong Tuyet (24) asal Vietnam.

"Kami sangat takjub karena banyak partisipan di wilayah Asia memiliki wajah dengan proporsi yang sangat baik. Seperti inilah kami mengaplikasikan sains dalam dunia kecantikan,” ujar Dr Owen Sunga, Executive Director, Medical Affairs and Clinical Education, Merz Asia Pacific yang merupakan penyelenggara ajang pencarian wajah proposional se-Asia ini di Hotel Shangri-La, Bangkok, Thailand, Kamis (9/11/2017).

The MAAT Golden Ratio Search merupakan ajang pencarian pertama di Asia dengan tujuan memberikan informasi dan pemahaman tentang proporsi dan daya tarik wajah kepada para wanita Asia. Selain itu juga merupakan bagian dari ajang peluncuran pedoman medis pertama yang membahas tentang pendekatan holistik perawatan kecantikan untuk menciptakan wajah Asia yang proporsional.

Ajang pencarian ini merupakan upaya Merz mengaplikasikan sains dalam dunia kecantikan. Ajang Pencarian Golden Ratio ini dilakukan di 10 negara dan menunjukkan bahwa wajah proprosional tidak memandang suku ataupun batas geografis.

The MAAT Golden Ratio Search menggunakan ilmu pengukuran dan memberikan pemahaman bahwa bentuk wajah proporsional merupakan bagian dari kecantikan. Wanita yang memahami proporsi dan bentuk wajahnya akan mampu menyesuaikan penampilan sehingga cocok dengan diri sendiri dan mampu tampil percaya diri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)